Senin, 14 September 2009

Sejarah Tukul Arwana


Tukul Arwana adalah keturunan terakhir dari jenis Tukulus Arwani dan merupakan evolousi dari Pithechanthropus Wongdeso Javanicus, spesies yang diduga telah punah sejak jaman Ohola dan Oholiba (600 ribu tahun SM) karena tercemar limbah minyak kayu putih dari kediaman Mak Erot, dan Tukulus Arwani merupakan jenis yang bisa beradaptasi dengan minyak kayu putih 600 ribu plus 2000 tahun kemudian. Bibirnya sering diurus oleh Mak Erot, tetapi tanpa sengaja, Mak Erot mengurusnya dengan minyak virus Katrokus Wongndesois, sejenis minyak dari keringat Tukul Arwana sendiri yang bisa mengubah seseorang menjadi keturunan dari species Tukulus Arwani. Jadi, saat ini ia sedang mencoba menghidupkan kembali spesies nya dengan menebar virus Katrokus Wongndesois melalui acara Empat Mata, yang menyebabkan orang yang terinfeksi bertingkah laku dan merubah penampilannya menyerupai Tukul Arwana (karena dia sering meludah). Rencananya setelah ia menulari cukup banyak orang, ia akan membentuk pasukan Tukulus Arwani dan menyerbu Istana Merdeka dan Gedung DPR untuk mengambil alih pemerintahan Indonesia dan mengganti nama Indonesia menjadi Tukulnesia.


Nama Lain
Tukul dalam sebuah majalah

Tukul juga sering dipanggil dengan panggilan Reynaldi, yang sebenarnya adalah nama monyet dan luak peliharaannya.

Tukul Arwana juga secara rahasia menjadi seorang Superhero dan masuk ke jajaran Justice League sebagai Supertukul the Bibirman, di Liga Juragan Petis ia menjabat sebagai ikan mas koi untuk hiasan akuarium.

Istri-istri Tukul Arwana

Tukul Arwana tercatat pernah memiliki 18 orang istri, namanya antara lain: Suminem, Suminah, Suminten, Sumarjinah, Sumur, Subur, Sumpel, Susu, Suri, Sumbing, Kambing, Wedhus, Wedhus Gembhel, Wedhus Gibhas, Rihanna, Amingwati, Maya dan Mulan, serta . Namun rumah tangga Tukul selalu terpecah oleh berbagai macam alasan. Misalnya, Istrinya Nomor 1 Hilang dan di temukan Tewas Di Laboratorium Rahasia miliknya, Istrinya nomor2-5 meninggal karena keracunan gas beracun yang biasa dikeluarkan Tukul setelah makan jengkol, istrinya nomor 5-10 terinfeksi penyakit Chikunguya dari ludah, keringat dan kencing Tukul, Istrinya nomor 10-14 kabur dari rumah setelah melihat tubuh Tukul yang sedang tidak pakai baju, istrinya nomor 15, Rihanna meninggalkan Tukul setelah sukses di Amerika, diduga lagu Rihanna "Umbrella" berasal dari kebiasaannya memakai payung di rumah karena takut tertular virus Chikunguya Tukul. Istrinya yang ke 16, Amingwati ketularan gila sehingga sedang dirawat di RSJ Extra. Istrinya nomor 16 dan 17 meninggalkan Tukul setelah menangkap basah Tukul berselingkuh dengan buaya-buaya di Taman Safari Indonesia, dan itu adalah asal mula lagu "Lelaki Buaya Darat". Namun Mulan, sebelum meninggalkan Tukul ia mengambil harta kekayaan Tukul dan membawanya ke negeri Arab dan di sana ia merubah namanya jadi Mulan Jameelah. Sementara istri tukul yang ke-18 bernama tukulwati, akhirnya mental ke Tolololpedia setelah ditampar Tukul pake Bibir. Istri Tukul yang sekarang, yang bertahan paling lama bernama Susi Similikiti Weleh Weleh, karena ketahanannya merawat dan memberi makan Tukul, diduga ia adalah keturunan langsung atau reinkarnasi dari Susi Susanto Weleh-weleh, dukun dari Nganjuk yang dulu mengguna-gunai Tukul sehingga bibirnya tumbuh melewati batas normal.

Tukul dan Jason Mraz

Jason Mraz ditemukan tukul pada zaman Cartolos Maksud los di habitat Tukulus Arwani

Karier

Selain membintangi sejumlah channel manca negara seperti Animal Planet dan Disco Very dan channel-channel manca makluk Tukul Arwana juga membintangi sejumlah acara yakni:

Tukul Arwana Dalam Empat Mata

Sebenarnya Empat Mata dulu adalah acara sejenis Dunia Hewan yang di channel-channel Disco Very dan Animal Planet, secara khusus membahas spesies Tukulus Arwani yang dulu masih mempunyai empat mata, 2 di wajah, 1 di jidat dan 1 di bagian pantat. Tidak diketahui sebabnya mengapa Tukul Arwana mulai berangsur-angsur berubah menjadi berbentuk seperti manusia, diduga karena ia frustasi cintanya sering ditolak oleh kru-kru acara Empat Mata yang bahenol dan berpakaian minim, karena itu ia berharap dengan mengubah dirinya jadi manusia, ia akan lebih sukses dalam percintaan.

Tukul Arwana Dalam Bukan Empat Mata

Bukan Empat mata adalah acara Talkshow evolusi dari Empat Mata dimana Tukul Arwana sudah tidak bermata empat lagi melainkan menjadi 8 yang membuat ia secara resmi masuk kedalam spesies mata-mata. Mata tambahan pada Tukul Arwana ini terletak di bagian bokong, jidat, paha, dan satu ditato di bagian kontol.

Hal ini terjadi sejak Tukul Arwana mengundang Sumanto di acaranya sehingga ia memakan salah satu mata Tukul, sebab seperti istilah kalau mati satu akan tumbuh seribu.

Dengan ini Tukul dapat mengadakan talkshow dengan tamu 10 kali lebih banyak dari biasanya, karena itu show ini sekarang sering mengundang tamu lebih dari 100 yang termasuk 50% semut hitam 25% semut merah 10% luak 5% kaum dan sisanya saudara-saudara Tukul dari Kalimantan.

Tukul Arwana Dalam Bukannya Empat Mata

Dalam acara ini Tukul Arwana disuruh masuk ke sebuah pintu dimana kemudian dia harus mengadakan talkshow dengan siapapun yang dia temui di situ hanya dengan bermodalkan laptop (tapi tanpa listrik) dan kentongan. Acara ini ditutup setelah Tukul Arwana mengadakan Talkshow di sebuah kandang Orang Utan yang mengakibatkan 90% Orang Utan betina di sana menjadi hamil.
Tukul Arwana Dalam Juga Bukan Empat Mata

Dalam acara ini, tukul akan mengajak bintang tamu pergi ke pulau kampung halamannya melalui penerbangan pesawat pribadi ArwanaAIRLINES. Disana mereka akan disambut keluarga tukul, susi similikiti weleh-weleh, pepi, dan orang-orang katrok plus yang terkena penyakit chikungunya.

Tukul Arwana Dalam Lebih Bukan Empat Mata

Kali ini, Tukul mengundang bintang tamu yang benar-benar lebih. Contoh, Tukul mengundang sang "seperti kotoran sapi" karena kelebihannya dalam bidang zoologi. Walau Tukul bukan ahlinya, ia tetap membicarakan hal itu meskipun ia sendiri tidak mengerti arah pembicaraannya.

Tukul Arwana Dalam Ternyata Bukan Empat Mata

Setelah dicek, ternyata memang bukan empat mata, tetapi hanya dua saja. Kalau matanya empat, orang-orang jadi takut gitu loh. Tukul sendiri tidak pernah terlibat dalam acara fiktif ini karena ia sibuk menjalani profesi sampingannya sebagai Bibirman.

Tukul Arwana Dalam Bukkakke Empat Mata

Acara sampingan Tukul Arwana yang ditayangkan pada tengah malam bersama Maria Ozawa. Acara ini mengenai bagaimana menjaga kecantikan kulit dengan cara mengolesi muka dengan berbagai bahan seperti maskara jahe, lengkuas, lombok, pupuk kandang, pupuk bawang, susu onta dan sebagainya. Tukul yang menjadi bahan percobaan di sini namanya diganti menjadi Tyukyul Aw Aw Na.

Tukul Arwana Dalam Cidera Mata

Cidera Mata sebenarnya adalah acara talkshow lain yang dibawakan oleh Parto bersama Mak Bongki dan lebih mengenai talkshow dengan banci-banci berpenampilan norak yang bikin mata jadi cedera. Dalam Talkshow ini Tukul berperan sebagai nanas untuk hiasan meja.

Tukul Arwana dan Laptop

Sekitar tahun 1600, ilmuwan-ilmuwan kacung Presiden Jojon Wadingten Bush dari Amerika (dulu masih bernama Ame-Ame Belalang Kupu-Kupu) menemukan laptop pertama di dunia. Bush memakai Laptop itu untuk membuka situs-situs porno, namun karena terlalu banyak sensor ia mengamuk dan menembakkan bom ke arah laptop itu sehingga laptop tersebut melayang dan jatuh ke pedalaman Jawa. Beberapa spesies Tukulus Arwani yang sedang mencari kutu menemukan laptop tersebut jatuh dari langit. Setelah melihat isinya, mereka menganggap benda itu adalah barang suci milik khayangan, karena itulah bangsa Tukulus Arwani menyembah Laptop dan mewariskannya turun temurun ke keturunan-keturunannya. Jadi sebenarnya Tukul Arwana adalah pamakai Laptop paling pertama di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar