Minggu, 13 September 2009

Artis terngetop



Amingwati, seorang waria profesional, pengamen profesional, pengemis profesional, kader partai BPK (Bencong Pinggir Kali), artis, aktris, pendiri Extravaganza, tokoh masyarakat, berhala, selebriti tingkat dunia, fashion designer, anjing peliharaan, model, model bokep, model makanan anjing, sinden, penjual jamu, panutan masyarakat, seniman pornografi, pembuat pupuk kompos, penemu dari tanda tanya, pencipta Nasi Aking, Samsak tinju, penjual kain songket, penari perut, penari pinggang, penari kepala (ajeb-ajeb), penari striptis, penjual burqini, tukang pijat, tukang sedot septiktank, pemerkosa kambing bandot, dukun dan sering menuliskan pendapat-pendapatnya yang ga penting n ga jelas di halaman-halaman Tolololpedia.

Nama Amingwati berasal dari bahasa Yunani A (α) yang berarti tidak dan bahasa Thailand Ming (มีง์) yang berarti rasa malu, yang digabung menjadi “Tidak punya kemaluan”. Sedangkan Wati adalah gelar dari bahasa Indonesia yang berarti Waria Tingkat Tinggi. Hanya sedikit waria yang memiliki gelar ini, misalnya Cici Edrikawati, Sogiwati Kutilan dan Megawati.

Fashion Sense Aming sudah diakui oleh kritikus fashion tingkat dunia, Madame Ivan. Banyak sekali artis-artis yang telah mengikuti mode berpakaian Amingwati, misalnya Olga Syahputri, Mulan Jameelah, orang-orang yang dikutip di atas, bencong-bencong Taman Lawang, bencong-bencong Dolly, Luna, monyet-monyet di kebun binatang Jakarta dan juga mbokmu.

Ia juga adalah anggota Extravaganza dengan IQ (Ih jijay Quotient), SQ (Sexual Quotient) dan EQ (yang sering kamu buang di toilet) tertinggi. Sebenarnya IQ, SQ dan EQ Amingwati biasa-biasa saja, hanya punya anggota Extravaganza lainnya yang kelewat jongkok.

Keterangan :

Jenis Kelamin: Laki-laki, perempuan, waria, bisexual, heterosexual, transexual, asexual, dll
Spesies: Homo Jayuzicus
Tempat/Tanggal Lahir: Mbale, Ugahda, 2 Juni 513 BC
Berat: 20 kg
Agama: Kama Sutra
Diameter bokong: 120"
Warna rambut: Pink (kadang-kadang warna warni, tergantung pakai wig yang mana)
Pekerjaan: Lihat di samping
Tempat tinggal: Di mana-mana
Makanan favorit: Nasi Aking, kotoran kuda
Pakaian favorit: Tidak ada (alias tidak pakai baju)
Status: Buangan negara, buronan CIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar